Pengakuan Iman

Kami percaya kepada Allah Yang Maha Esa Pencipta Langit dan Bumi untuk selama-lamanya, dalam tiga Pribadi, Bapa, Anak dan Roh Kudus.

Kami percaya bahwa Alkitab adalah Firman Allah sendiri yang kudus, yang tidak bersalah, dan merupakan otoritas tertinggi dalam hidup manusia.

Kami percaya bahwa Allah adalah Allah yang Baik yang senantiasa merancangkan yang baik dan sebagai Bapa yang baik yang memberikan hari depan yang penuh harapan kepada anak-anak-Nya.

Kami percaya kepada YESUS KRISTUS yang adalah TUHAN, dikandung Roh Kudus, dilahirkan dari perawan Maria, hidup tanpa dosa, disalibkan dan mati karena dosa manusia, pada hari yang ketiga bangkit dari kematian, naik ke surga dan duduk di sebelah kanan Allah Bapa, dan segera datang kembali.

Kami percaya bahwa semua manusia sudah jatuh ke dalam dosa dan terhukum, oleh karena itu harus bertobat, datang kepada Yesus Sang Juru Selamat untuk mendapatkan pengampunan dosa dan memperoleh keselamatan yang kekal.

Kami percaya akan Baptisan ke dalam Tubuh Kristus yang dilakukan oleh Roh Kudus, dan Baptisan Air secara selam yang merupakan perintah Tuhan Yesus, kemudian Baptisan ke dalam Roh Kudus dengan tanda-tanda berbahasa lidah.

Kami percaya kepada Roh Kudus yang tinggal dan berkarya di dalam kehidupan orang percaya untuk menghasilkan buah-buah serta mencurahkan kuasa dan urapan-Nya dengan karunia-karunia-Nya.

Kami percaya bahwa Gereja adalah persekutuan orang yang hidup kudus, yang semakin hari semakin menjadi seperti Yesus, untuk menjadi berkat bagi orang lain.

Kami percaya akan pengangkatan orang kudus dan kebangkitan orang mati, bagi yang percaya akan masuk ke dalam Kerajaan Surga, sedang yang tidak percaya akan binasa selamanya.